Jumat, 03 Juni 2011

SECO SEMI CONDUCTOR LASER THERAPEUTIC

Kini dengan terapi sinar laser photon monochromatic, penderita penyakit cerebro-cardiovascular dapat terselamatkan!













Saat ini menurut statistik WHO, penyakit cerebro-cardiovascular (penyakit otak dan jantung), kanker dan diabetes merupakan penyakit dengan tingkat kematian  tertinggi di dunia. Penyakit cerebro-cardiovascular itu sendiri disebabkan oleh kadar lemak darah yang tinggi, Penyakit ini adalah pembunuh no. 1 setelah kanker dan diabetes. Penderita kanker masih dapat diramalkan sisa masa hidupnya, tetapi penderita penyakit cerebro-cardiovascular akan hidup dengan ancaman serangan setiap saat.

Seco tidak hanya memberikan rasa aman tetapi juga memberikan harapan hidup yang lebih baik lagi.

Dasar Teori Medis Alat Terapi Seco Semiconductor Laset Therapeutic Instrument :

a. Teori rheology darah menyebutkan alasan utama penyakit iskemik adalah ketidakteraturan transportasi oksigen. Eritrosit dalam darah dapat diaktifkan dengan terapi penyinaran laser photon, sehingga kemampuan transportasi oksigen darah dapat dipulihkan dan ditingkatkan.
b. Teori pengaturan fungsi tubuh menyebutkan fungsi fisikal dalam tubuh bukan hanya disebabkan oleh interaksi antar fungsi sistem tubuh tetapi juga oleh energi dan faktor dari luar tubuh. Alat terapi laser photon menggunakan laser sebagai faktor luar untuk menstimulasi sistem humoral, sistem syaraf dan sistem Meridian yang secara efektif memperbaiki semua jaringan dan organ-organ di seluruh tubuh.
c. Teori laser biologi membuktikan reaksi responden menjadi aktif saat disinari sinar laser intensitas lemah dengan panjang gelombang ang tepat dan kekuatan tetap yang dikenal sebagai efek laser biologi.

Parameter fungsi SECO telah diseleksi ketat menurut teori, sehingga manfaat dari terapi untuk perawatan kesehatan terjamin.


Prinsip Penyembuhan Alat Terapi SECO :

Fungsi pengangkatan oksigen oleh ereitrosit terjadi saat oksigen masuk ke membran sel lewat hemoglobin. Eritrosit pada kadar lemak darahtinggi dibungkus oleh lapisan lemak dan kolesterol sehingga eritrosit yang seharusnya normal kehilangan elastisitanya juga kemampuan untuk mengangkut oksigen. Eritrosit yang terbungkus oleh lemak ini akan cepat rusak sehingga pengangkutan oksigen dalam tubuh akan terganggu. Keadaan ini akan menyebabkan organ-organ tubuh dan sel-sel manusia kekurangan oksigen.

SECO memancarkan sinar laser berkekuatan rendah dengan panjang gelombang 650nm yang telah dikenal sebagai Sinar Emas Untuk Manusia, dipancarkan lewat lubang hidung  untuk memasukkan sinar photon monochromatic intensitas rendah untuk menigkatkan jumlah enzip dalam darah yang dibutuhkan untuk melarutkan kolesterol dan lemakdarah seperti lipoproteinase, cholesterol transferase, dll sehingga lemak darah yang membungkus eritrosit terlepas dan dapat berfungsi kembali untuk mengangkut oksigen. Dengan demikian daya tolak antara dua eritrosit meningkat sehingga ertitrosit yang sebelumnya terkumpul dan menggumpal dapat menyebar kembali. Hal ini akan merubah konfigurasi molekul protein darah seperti enzim dan protein lainnya yang akan memicu serangkaian reaksi biologis dalam tubuh lewat reaksi fotokimia yang menghasilkan energi.
 

Sesudah lubang hidung diradiasi oleh laser, membran pembuluh darah hidung akan mengempis dan mengembang yang distimulasi oleh syaraf simpatik dan parasimpatik.
Hal ini akan memperbaiki sirkulasi otak dan semua organ tubuh, diantaranya adalah :
a. Karakteristik darah akan membaik. (viskositas darah, viskositas plasma, penumpukan platelet yang menghambat eritrosit diturunkan dan meningkatkan formasi eritrosit). Termasuk juga penurunan konsentrasi darah, pengontrolan formasi trombosit dan perbaikan sirkulasi kecil khususnya sirkulais darah.
b. Kondisi imun diperbaiki termasuk imunitas humoral dan imunitas sel. Daya tahan organisme terhadap penyakit juga ditingkatkan dan membantu penyembuhan dari infeksi dan alergi.
c. Racun / toxin dalam tubuh akan dibersihkan. Aktifitas Super Oxyde Dismutase (SOD) akan ditingkatkan. SOD adalah enzim yang dapat membersihkan radikal bebas dari dalam tubuh. Kadar MMS (Middle Molecule Substance) serta akumulasi toxin lainnya dalam tubuh juga akan diturunkan sehingga kita terlindungi dari kerusakan akibat radikal bebas, MMS dan substansi racun lainnya.
Maka, terapi ini terbukti berfungsi sebagai terapi non-spesifik dan berjangkauan luas.

Fungsi Dasar Alat Terapi SECO

Mengurangi kadar viskositas darah
Saat sinar photon monocrhomatic intensitas rendah diaplikasikan ke dalam darah, kumpulan eritrosit akan mengurai, karakter eritrosit dan platelet akan diperbaiki sehingga fungsi eritrosit sebagai pembawa oksigen akan ditingkatkan. Daya tolak antara dua ertitrosit meningkat, maka eritrosit asli dikumpulkan banyak terpecah dan viskositas darah berkurang.

Menurunkan lemak darah
Saat sinar photon monochromatic intensitas rendah diaplikasikan ke dalam darah, beberapa macam enzim dalam darah akan diaktifkan, lemak darah yang berlebihan akan dilarutkan dan diuraikan, jumlah oksigen dalam darah akan meningkat sehingga proses pembersihan radikal bebas akan dipercepat, proses metabolisme peroksida lemak akan dihambat, kolesterol di dalam pembuluh darah akan diturunkan dan dibersihkan.

Mencegah pembentukan formasi thrombus
Saat sinar photon monocrhomatic intensitas rendah diaplikasikan ke dalam darah, bahan aktif yang dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah akan berkurang dan bahan aktif yang menyebabkan bentukan thrombus (bekuan di dinding pembuluh darah) akan diturunkan. Dengan demikian terapi ini sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit cerebro-cardio thrombosis seperti cerebral apolexy, cerebral infraction, myocardial infraction, penyakit jantung koroner dll.
Pemulihan dan pencegahan hipertensi serta menstabilkan tekanan darah
Saat sinar photon monocrhomatic intensitas rendah diaplikasikan ke dalam darah, viskosita darah akan diturunkan, penumpukan eritrosit dan platelets dibongkar sehingga resistensi perifer akan menurun. Lebih dari itu lemak darah juga diturunkan, elastisitas dinding pembuluh darah diperbaiki dan tekanan darah 
distabilkan ke keadaan normal. Sinar photon sangat meringankan beban jantung dengan menstabilkan tekanan darah.

Menyegarkan otak dan memperbaiki daya ingat
Setiap hari otak memerlukan banyak ATP (Adenosine Triphosphatase) dan energi ini harus dibentuk dengan bantuan oksigen dan glukosa. SECO dapat meningkatkan sistem pengangkutan oksigen dengan mengaktifkan eritrosit yang akan menjain tercukupinya suplai energi ke otak sehingga dapat menyegarkan otak dan memperbaiki daya ingat.

Gejala-gejala klinis diperbaiki dengan sempurna.
Gejala-gejala klinis dari penyakit cerebro-cardiovascular akan diperbaiki dengan sangat baik, diantaranya pusing-pusing, sakit kepala, sakit dada, nafas pendek, dysphasia, amnesia, lesu, letih, dll. Sinar photon dapat menstimulasi phagosite, mempercepat penguraian lipoprotein, mengurangi resistensi periferal serta meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu juga dengan cepata meredakan gejala-gejala sakit di seluruh tubuh dan meningkatkan stamina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar